ULTRA NOURISHING GOLD SET

JAFRA Ultra Nourishing Gold Gel merupakan serum perawatan yang kaya dengan partikel emas untuk menenangkan, melembabkan, dan menjaga kelenturan kulit.
Manfaat JAFRA Ultra Nourishing Gold Gel
JAFRA Ultra Nourishing Gold Gel sangat ideal untuk kulit dengan kelembaban rendah, kulit yang butuh perawatan khusus, serta kulit yang terkena kondisi  lingkungan yang ekstrim.


Kandungan hyaluronic acid dan ekstrak tanaman Ayurvedic dalam JAFRA Ultra Nourishing Gold Gel menyediakan nutrisi yang dibutuhkan kulit, serta membantu mengatasi stres dan kekeringan pada kulit. Gel yang menutrisi dan melembabkan kulit yang kering dan dehidrasi.  Bekerja meningkatkan kecerahan kulit dengan mengembalikan kelembaban untuk kulit kering/dehidrasi dan yang terkena pengaruh buruk dari lingkungan. Mengandung partikel mineral emas dan didukung dengan teknologi Intellishield.  
Kandungan ekstrak narcisbol (Narcissus Tazetta) pada serum ini memberikan efek peremajaan pada kulit.
Ekstrak narcisbol (Narcissus Tazetta) dikenal efektif melindungi kulit terhadap kondisi dan cuaca ekstrim, sehingga kulit menjadi lebih kencang dan awet muda.
Harga Ultra Nourishing Gold Gel ini adalah Rp. 499.000,-
Isi Kemasan : 30 ml.
JAFRA Ultra Nourishing Gold Gel membantu mempertahankan kelembaban dan melindungi kulit terhadap cuaca dingin, lingkungan yang kering, dan pengaruh lingkungan berbahaya lainnya.
Asam Hyaluronic yang terkandung dalam JAFRA Ultra Nourishing Gold Gel membantu memelihara dan melembabkan kulit secara intensif serta memurnikan kulit. Selain itu, kulit juga bisa mendapatkan nutrisi yang diperlukan.
Manfaat ekstrak biji lentil (lentil seed) diantaranya yaitu membersihkan pori-pori serta mengontrol sebum dan oligosaccaride yang merangsang proses pematangan keratonosit.
Oleh karena itu, JAFRA Ultra Nourishing Gold Gel ini dapat mengurangi munculnya pori-pori yang melebar akibat polusi dan proses penuaan
Studi klinis membuktikan JAFRA Ultra Nourishing Gold Gel dapat menenangkan kulit sensitif, meningkatkan kekuatan kulit, serta meningkatkan fleksibilitas kulit.

copyright © . Jafra Beauty Care Jogja |

grid layout coding by colorandcodecreative.com | Edited by BangkitGI