CLEANSER AND TONER SOOTHING


JAFRA Soothing Advanced Dynamics Series merupakan rangkaian produk perawatan harian dari JAFRA yang ditujukan untuk jenis kulit sensitif.
Advanced SensiSMART Complex yang terkandung dalam JAFRA Soothing Advanced Dynamics Series meminimalisir kemerahan dan iritasi pada kulit serta membantu memenuhi kebutuhan dasar kulit sensitif.

JAFRA Soothing Advanced Dynamics Cleanser

JAFRA Soothing Advanced Dynamics Cleanser merupakan gel pembersih wajah yang lembut dan menenangkan.
Bila terkena air, cleanser ini akan berubah menjadi busa lembut yang anti-iritasi yang dapat membersihkan kotoran serta make-up dengan lembut tanpa membuat kulit terkelupas.
Advanced SensiSMART Complex dengan ekstrak alami tanaman Ayurvedic pilihan membantu menenangkan kulit serta mengurangi kemerahan, peradangan dan iritasi pada kulit sensitif.
Harga Soothing cleanser ini adalah Rp. 165.000,-
Isi Kemasan: 125 ml.
Lanjutkan proses pembersihan wajah dengan JAFRA Soothing Advanced Dynamics Toner yang bebas alkohol dan menenangkan kulit.
Toner berfungsi untuk menghilangkan sisa cleanser serta membersihkan kotoran yang masih menempel. Toner membantu mengembalikan keseimbangan pH kulit sehingga terasa lebih lembut, bersih dan segar.
Selain itu, toner membantu meminimalkan kemerahan, peradangan, dan iritasi pada kulit sensitif serta mempersiapkan kulit untuk diberikan pelembab atau perawatan lanjutan atau diberi pelembab.
Harga Soothing toner ini adalah Rp. 166.000,-
Isi Kemasan: 200 ml.

copyright © . Jafra Beauty Care Jogja |

grid layout coding by colorandcodecreative.com | Edited by BangkitGI