ROYAL JELLY SET


Royal Jelly merupakan zat bernutrisi tinggi yang digunakan sebagai makanan ratu lebah sehingga mampu hidup 40 kali lebih lama dibandingkan dengan lebah pekerja. Penelitian Royal Jelly selama lebih dari 60 tahun menjadikan JAFRA menjadi merek pertama dan satu-satunya yang meluncurkan koleksi skin care Royal Jelly sebagai perawatan kecantikan kulit yang digunakan secara rutin. Untuk memenuhi kebutuhan perawatan kulit wajah sesuai dengan usia, JAFRA mengembangkan rangkaian perawatan eksklusif yang disebut Royal Jelly Ritual.
Royal Jelly Ritual merupakan sistem perawatan harian yang didesain mewah dan digunakan untuk melawan tanda-tanda penuaan serta mempercantik kulit wajah. Peneliti JAFRA bekerja sama dengan sebuah laboratorium di Swiss untuk menstimulasi protein spesifik dan alami pada makanan yang dikonsumsi ratu lebah sehari-hari. Protein tersebut adalah RoyalActin, substansi rahasia ratu lebah sehingga memiliki umur lebih panjang dibanding dengan lebah pekerja. JAFRA menggunakan formula khusus RoyalActive Peptide yang hadir secara eksklusif di produk JAFRA Global Longevity Balm.
JAFRA Global Longevity Balm merupakan produk unggulan dari rangkaian JAFRA Royal Jelly Ritual. Peptide ini memiliki kemampuan menembus kulit karena memiliki ukuran partikel amat kecil, sehingga menjadikan Global Longevity Balm bekerja lebih mendalam pada lapisan kulit.

Langkah Menggunakan Royal Jelly Ritual

Berikut adalah langkah melakukan Royal Jelly Ritual untuk perawatan sehari-hari:

1. Langkah Pertama: Membersihkan Wajah dengan Royal Jelly Gentle Cleansing Milk

Bersihkan wajah di pagi hari untuk menghilangkan kotoran dan minyak berlebih dari pori-pori kulit menggunakan Royal Jelly Gentle Cleansing Milk. Terdapat dua cara membersihkan wajah menggunakan Royal Jelly Gentle Cleansing Milk yaitu dengan tangan dan menggunakan alat yang bernama Revitalizing Sonic Cleanser.
Cara Pakai Royal Jelly Gentle Cleansing Milk dengan Tangan
1. Keluarkan Royal Jelly Gentle Cleansing Milk secukupnya ke punggung telapak tangan.
2. Oleskan Royal Jelly Gentle Cleansing Milk pada wajah sambil pijat lembut selama 1-2 menit dengan gerakan melingkar ke atas.
3. Bilas dengan air hingga bersih.
4. Keringkan wajah dengan handuk bersih.
Cara Pakai Royal Jelly Gentle Cleansing Milk dengan Revitalizing Sonic Cleanser
1. Pasang aplikator sikat silikon di bagian atas Revitalizing Sonic Cleanser (RSC).
2. Basahi sikat silikon dan wajah dengan air bersih, lalu keluarkan Royal Jelly Gentle Cleansing Milk secukupnya ke aplikator sikat Revitalizing Sonic Cleanser.
3. Nyalakan Revitalizing Sonic Cleanser dan gerakkan secara perlahan di seluruh area wajah selama 1-2 menit dengan gerakan melingkar secara lembut.
4. Putar bagian bawah alat RSC searah jarum jam ke level 1 atau 2 untuk mendapatkan intensitas getaran yang diinginkan.
5. Bilas dengan air hingga bersih, kemudian keringkan wajah dengan handuk bersih.

2. Langkah Kedua : Melakukan Perawatan dengan Serum

Setelah membersihkan wajah dengan Royal Jelly Gentle Cleansing Milk , tahap selanjutnya adalah melakukan perawatan kulit menggunakan minimal 2 serum yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan kulit.
> Untuk Melembabkan Kulit Kering
Jika kulit terasa kering dan kurang kencang, gunakan Royal Jelly Lift Concentrate yang diikuti dengan Royal Jelly Vitamin Infusions Extra Hydration Serum with Vitamin E.
Cara Pakai:
  • Setelah wajah dibersihkan dengan Royal Jelly Gentle Cleansing Milk, keringkan dengan handuk bersih.
  • Oleskan Royal Jelly Lift Concentrate secara merata terlebih dahulu menggunakan ujung jari sambil pijat lembut.
  • Biarkan 1-2 menit hingga meresap.
  • Setelah itu gunakan Royal Jelly Vitamin Infusions Extra Hydration Serum with Vitamin E, pijat lembut ke seluruh area wajah.
  • Biarkan hingga meresap.
  • Untuk mendapatkan hasil yang optimal, lakukan langkah perawatan ini pada pagi dan malam hari.
> Untuk Mengecilkan Pori-pori
Apabila ingin mengecilkan pori-pori sekaligus mengencangkan kulit wajah, gunakan Royal Jelly Lift Concentrate dan diikuti dengan Royal Jelly Vitamin Infusions Pore Minimizer Serum with Vitamin A.
Cara Pakai:
  • Setelah wajah dibersihkan dengan Royal Jelly Gentle Cleansing Milk, keringkan dengan handuk bersih.
  • Oleskan Royal Jelly Lift Concentrate secara merata terlebih dahulu menggunakan ujung jari sambil pijat lembut.
  • Biarkan 1-2 menit hingga meresap.
  • Setelah itu gunakan Royal Jelly Vitamin Infusions Pore Minimizer Serum with Vitamin A, pijat lembut ke seluruh area wajah.
  • Biarkan hingga meresap.
  • Lakukan langkah perawatan ini pada pagi dan malam hari untuk mendapatkan hasil optimal.

3. Langkah Ketiga: Melembabkan Kulit dengan Royal Jelly Global Longevity Balm

Setelah mengaplikasikan serum, lanjutkan Royal Jelly Ritual dengan menggunakan Royal Jelly Longevity Balm.
Kandungan RoyalActive Peptide dalam Royal Jelly Global Longevity Balm berfungsi menguatkan resistensi kulit terhadap proses penuaan dan pengaruh buruk lingkungan.
Untuk mendapatkan hasil terbaik, gunakan pelembab kaya manfaat ini sebagai langkah terakhir dari Royal Jelly Ritual pada pagi dan malam hari.
Cara Pakai:
  • Gunakan Royal Jelly Global Longevity Balm di seluruh area wajah setelah membersihkan wajah dengan Gentle Cleansing Milk dan mengaplikasikan serum pada wajah.
  • Oleskan secara lembut Royal Jelly Global Longevity Balm dengan gerakan melingkar.
  • Biarkan 1-2 menit hingga meresap.
  • Bila ingin ke luar rumah di pagi atau siang hari, gunakan pelembab harian Advanced Dynamics Day Moisture yang mengandung SPF 15 sesuai jenis kulit, untuk membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari. [io]

copyright © . Jafra Beauty Care Jogja |

grid layout coding by colorandcodecreative.com | Edited by BangkitGI