ROYAL JELLY CLEANSER



Untuk memenuhi kebutuhan perawatan kulit wajah sesuai dengan usia sekaligus melawan tanda-tanda penuaan, JAFRA mempersembahkan rangkaian produk mewah yaitu Royal Jelly Ritual.Salah satu produk dari rangkaian Royal Jelly Ritual adalah JAFRA Royal Jelly Gentle Cleansing Milk, yaitu susu pembersih wajah yang memiliki formula sangat ringan untuk kulit.

Fungsi Cleansing Milk

Jika Anda sedang mencari produk yang mampu menghilangkan kotoran dan minyak pada kulit wajah secara efektif, cobalah menggunakan cleansing milk (susu pembersih).
Susu pembersih (cleansing milk) adalah pembersih wajah ringan dan lembut yang dirancang digunakan sehari-hari untuk menghilangkan kotoran, debu, serta make-up.
Cleansing milk berbeda dari sabun, krim atau lotion pembersih lainnya karena susu merupakan emulsi alami dari lemak dan air.

Fungsi dan Manfaat JAFRA Royal Jelly Gentle Cleansing Milk

JAFRA Royal Jelly Gentle Cleansing Milk merupakan produk pembersih kulit yang sekaligus dapat meningkatkan penampilan kulit dengan kandungan nutrisi yang kaya serta manfaat kemewahan Royal Jelly yang istimewa untuk perawatan kecantikan.
Selain mampu membersihkan, Royal Jelly Gentle Cleansing Milk juga memberikan kelembaban ekstra dan nutrisi luar biasa untuk kulit.
Royal Jelly Gentle Cleansing Milk diperkaya dengan vitamin C dan zat aktif lainnya. Meski produk ini ringan, namun sangat efektif membersihkan kulit, memperbaiki penampilan kulit, dan memastikan kulit menjadi lebih sehat.
JAFRA Royal Jelly Gentle Cleansing Milk dapat digunakan untuk semua jenis kulit dan semua orang yang ingin memiliki kulit lembut, terlihat lebih bercahaya dan sehat.
Harga Royal Jelly Gentle Cleansing Milk ini adalah Rp 272.000,-
Isi Kemasan : 125 ml.



copyright © . Jafra Beauty Care Jogja |

grid layout coding by colorandcodecreative.com | Edited by BangkitGI